saat Idul Adha 1443 H

Dua Truk Terbalik di Lintas Utara Riau-Sumut

Di Baca : 508 Kali
Truk besar terbalik di pinggir jalan yang datar di kawasan Cikampak Sumut, Ahad (10/7/2022). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Cikampak, Detak Indonesia--Dua truk besar terbalik dan rebah kuda di pinggir jalan lintas utara Riau-Sumatera Utara pada Hari Raya Idul Adha 1443 H pada Ahad sore (10/7/2022).

Bukan hanya sapi kurban yang direbahkan lalu disembelih yang nampak di perjalanan di lintas utara Riau-Sumut, tapi dua truk yang tergolek di pinggir jalan ini juga menghiasi pemandangan dan jadi tontonan para pengemudi di lintas utara Riau-Sumut tersebut.

Truk tergolek rebah kuda pertama nampak di pinggir jalan kawasan Cikampak Sumut, kemudian truk kedua yang tergolek berada di sekitar kilometer 354.

Belum diketahui kenapa kedua truk besar itu bisa sampai terbalik di pinggir jalan itu. Padahal jalanan di lokasi itu konturnya cukup datar.

Perjalanan Pekanbaru-Medan via jalan darat di lintas utara memakan waktu hanya sekitar 12 jam hingga 14 jam. Didapat info jalan Tol Kisaran-Medan saat ini sedang dibangun dan kalau selesai dibangun akan mempercepat perjalanan Pekanbaru-Medan.

Saat ini Pekanbaru-Medan di lintas utara bisa cepat dilewati via Tol Pekanbaru-Dumai exit Tolnya di simpang Batin Solapan, lalu terus menuju Simpang Bangko terus ke Ujungtanjung, Kabupaten Rokanhilir Riau dan Sumut.

Kemudian sampai di Tebing Sumut langsung masuk jalan Tol Tebing-Amplas Medan selama 1 jam perjalanan. Lokasi macet di jalan umum Sumut ini, terdapat di kawasan Kotapinang, Aek Kanopan, Rantau Prapat, Kisaran, Batubara, dan lain-lain. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar