tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan

KNPI Riau Sorot Sikap Latah Perseteruan Haris Pertama versus Airlangga Hartarto

Di Baca : 540 Kali
Ketua KNPI Riau Larshen Yunus

"Bagi kami, walau berbeda pandangan!!! Tetap kami patuh dan hormat terhadap orang yang lebih tua. Kendati memang ruang diskusi mesti terbuka lebar, karena nilai atas perspektif sangat luas," ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Riau itu juga lagi-lagi sampaikan, bahwa nasihat dan arahan dari Ketua Umum DPP KNPI, Muhammad Ryano S Panjaitan Lc MSi tentang nilai-nilai kebijaksanaan harus terus diterapkan. Bagi Larshen Yunus, Ketum Ryano mengajarinya untuk selalu hidup dengan tagline: Speed, Smart dan Solid. Artinya hidup mesti cerdas dalam menyikapi sesuatu.

"Sudah beberapa kali kami bertemu dan menghadap langsung. Ketum Ryano Panjaitan selalu katakan, bahwa hidup harus menjadi berkat bagi semua orang. Siapapun itu!!! Termasuk bagi orang yang berseberangan dalam suatu perjuangan. Ketum Ryano selalu nasehati kami, agar bukan hanya mengasihi teman, namun lawanpun harus dikasihi," ujar Larshen Yunus, yang juga alumni jurusan Sosiologi Hukum, FISIP Universitas Riau.

Larshen Yunus dan beberapa Pengurus KNPI Provinsi Riau lainnya tetap bertahan dengan argumentasinya, bahwa semua pihak harus cerdas menyikapi pernyataan Haris Pertama atas Airlangga Hartarto. Jangan sampai salah faham, apalagi gagal faham.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar