Jumat 12 Agustus 2022, dilaksanakan Apel Siaga Bencana Karhutla

Forkopimda Karo Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Karhutla

Di Baca : 478 Kali
Forkopimda Kabupaten Karo Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan penanganan Kebakaran hutan dan lahan di Aula Kantor Bupati Karo  Kamis (11/8/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Forkopimda Karo Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) di Wilayah Kabupaten Karo, di Aula Kantor Bupati Karo, Sumatera Utara Kamis (11/08/2022) pukul 10.40 WIB.

Bupati Karo yang diwakili oleh Asisten I Pemkab Caprilus Barus, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Ambar dan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, memimpin rapat koordinasi.

Kegiatan rapat juga diikuti oleh instansi terkait yakni Kabid Penatagunaan Hutan Prov Sumut Joner Sipahutar, mewakili KPH XV Sohaluddin Lubis, Kalak BPBD Juspri Nadeak dan PJU Polres Tanah Karo mulai Kabag Ops Kompol D Munthe SH, Kasat Sabhara AKP E Tarigan dan Kasat Intelkam AKP Narno.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan untuk pencegahan dan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Wilayah Kabupaten Karo dengan melibatkan instansi terkait jajaran Pemda Karo.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kapolres Tanah Karo mengatakan, agar instansi terkait bersama sama mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Karo, mengingat cuaca saat ini musim kemarau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar