Antisipasi Terjadinya Curanmor

Polsek Tanjungpinang Barat Sambangi ke Rumah Warga

Di Baca : 295 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan sambang kamtibmas ke rumah warga Jumat (19/8/2022).

Pagi tadi, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung baru Bripka Alex Shandro menyambangi salah satu rumah warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru Bripka Alex Shandro memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. 

"Kita juga tetap mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan yang ada, mengajak untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta menyampaikan pesa - pesan kamtibmas secara langsung kepada warga," terang Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Kartiwi.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu SIK MSi melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris E Pasaribu SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan hubungan yang baik serta komunikasi antara Polri dengan kecamatan, kelurahan dan warga.

"Harapannya, agar terciptanya situasi kamtibmas yamg aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Kampung Baru, dan tentunya masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat," tutup Kapolsek. (*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar