Aliansi Mahasiswa Pinang-Bintan Tolak Tegas Kenaikan Harga BBM Subsidi

Kawat Berduri Dipasang Polisi Dirusak Pendemo, Terobos DPRD !

Di Baca : 478 Kali
Ratusan mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Tanjungpinang-Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melakukan unjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) aksi dilancarkan di Gedung DPRD Provinsi Kepri, Senin (12/9/2022). (Herman/Det

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Pemerintah Indonesia, dalam hal ini Presiden Jokowi telah mengumumkan kenaikan tarif harga BBM bersubsidi pada 3 September 2022. Kenaikan ini mengakibatkan multy effect terhadap segala lini bidang sektoral yang ada di Indonesia baik dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan, transportasi dan lain-lain yang berhubungan dengan kebutuhan bahan bakar.

Kenaikan tarif BBM bersubsidi tentunya menjadi beban tersendiri bagi masyarakat Kepri yang menggantungkan hidupnya dengan laut yaitu nelayan-nelayan kecil.

Ratusan mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Tanjungpinang-Bintan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali melakukan unjuk rasa tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) aksi dilancarkan di Gedung DPRD Provinsi Kepri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar