terkumpul sebanyak 115 kantong darah

HUT ke-77, PMI Apresiasi Donor Darah IKBI PTPN V

Di Baca : 614 Kali
Kegiatan donor darah yang diinisiasi IKBI PTPN V di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, Jumat (16/9/2022). Dalam kegiatan donor darah bersamaan dengan HUT ke-77 PMI tersebut, terkumpul sebanyak 120 kantong darah yang seluruhnya akan diserahkan kepada P

Lebih jauh, dalam kesempatan itu Lina berharap PMI yang memasuki usia ke-77 tahun pada 2022 ini dapat terus menebar manfaat dan kebaikan kepada masyarakat sesuai dengan mandat yang diberikan oleh pemerintah.

"PMI memiliki tugas yang tidak mudah, namun kami yakin PMI kian dewasa untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat sesuai tugas yang diberikan pemerintah," harapnya. 

Said Arindra, salah seorang karyawan PTPN V yang mengikuti kegiatan donor darah tersebut mengaku bahagia masih diberikan kesempatan untuk bisa berbagi manfaat kepada sesama. 

Menurut dia, dengan melakukan donor darah yang sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Ia juga menilai langkah kecil tersebut memiliki manfaat sangat besar bagi mereka yang membutuhkan.

"Setiap ada kesempatan, saya akan selalu berusaha mendonorkan darah demi membantu mereka yang membutuhkan. Selain itu, saya juga percaya bahwa donor darah ini membuat kita semakin sehat," kata dia. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar