Sumbangan dari Rektor USU 

Komisi A DPRD Karo Serahkan Rapid Test ke Pemkab Karo

Di Baca : 2342 Kali
Komisi A DPRD Karo serahkan bantuan Rapid Test dari Rektor USU ke Pemkab Karo. (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Komisi A DPRD Kabupaten Karo yang diketuai oleh Inolia br Ginting serahkan bantuan dari Rektor USU berupa 300 buah alat Rapid Test kepada Pemkab Karo, bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dan Sekretaris daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si di Ruang Rapat Bupati Karo, Rabu (17/6/2020).

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Karo Inolia br Ginting menyebutkan bahwa bantuan alat rapid test ini diberikan oleh Rektor Universitas Sumatera Utara Prof Runtung Sitepu kepada Pemkab Karo di sela-sela kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Karo ke Universitas Sumatera Utara pada Senin, 15 Juni 2020.

“Pada saat kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Karo ke USU, Rektor USU Prof Runtung Sitepu menyerahkan 300 unit rapid test untuk Pemkab Karo yang diberikan secara gratis melalui kami Komisi A DPRD Karo, mudah-mudahan rapid test yang diberikan ini dapat menambah stok rapid test yang ada di Pemkab Karo sehingga berguna bagi masyarakat kita pada masa covid 19 ini,” ungkap Inolia br Ginting.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar