HASIL CURIAN DIJUAL UNTUK BELI NARKOTIKA JENIS SABU

Dua Pencuri Bikin Resah di Bencahlesung Diringkus Polsek Tenayanraya

Di Baca : 663 Kali
Dua pencuri yang bikin resah warga Bencahlesung Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, karena sering beraksi mencuri akhir-akhir ini, M Anton (29) dan Kudus (26) diringkus jajaran Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru diperiksa penyidik Jumat (23/9/2022)

Anis juga mengatakan sepekan sebelumnya satu kandangbayam kampung tetangganya juga kena curi. Berlapis-lapir kejadiannya selama tiga pekan lalu itu juga satu kandangbayam kampung warga juga dicuri di tengah malam.

Pencurian motor Yamaha NMax juga terjadi, warga telah melaporkan ke Mapolsek Tampan. Kejadiannyabdi Jalan Suka Karya. Malamnya ada acara baralek/pesta perkawinan di rumah korban. Namun bangun pagi motor NMax yang di parkir dekat rumah walau telah dipagar hilang dicuri pagi harinya.

Aksi pencurian ponsel di dalam kotak jok motor juga sering terjadi dialami warga yang belanja di Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru-Tarai-Kubangraya Kecamatan Tambang Kampar. Modusnya ada dua pelaku yang sudah dikenali warga aksi licinnya namun belum tertangkap hingga kini pura-pura menghentikan kendaraannya mau belanja juga di kedai mendekati jok motor warga dan langsung mengambil ponsel di jok motor di bawah stang motor dan lari tancap gas. Kejadian ini terkadang tidak dilaporkan warga ke aparat berwenang.

Makanya bagi masyarakat khususnya ibu-ibu dan remaja puteri hati-hati membawa ponsel atau dompet saat mau belanja di Pasar Kaget apalagi ponsel dan dompet simpan sebentar di jok motor. Pelaku beraksi hampir tiap hari terutama saat ada hari pasar kaget Selasa dan Sabtu serta hari Ahad di Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar