HASIL CURIAN DIJUAL UNTUK BELI NARKOTIKA JENIS SABU

Dua Pencuri Bikin Resah di Bencahlesung Diringkus Polsek Tenayanraya

Di Baca : 662 Kali
Dua pencuri yang bikin resah warga Bencahlesung Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau, karena sering beraksi mencuri akhir-akhir ini, M Anton (29) dan Kudus (26) diringkus jajaran Reskrim Polsek Tenayanraya, Pekanbaru diperiksa penyidik Jumat (23/9/2022)

Barang curian itu dijual pelaku uangnya untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari. Informasi dari warga sudah sering pelaku ini mencuri setelah didalami tersangka menggunakan narkotika jenis sabu. 

"Mereka ini bukan residivis, tapi sudah sering melakukan itu. Kedua tersangka dikenakan pasal 363 KUHP dwngan ancaman kurungan penjara 7 tahun," jelas Kapolsek Tenayanraya Pekanbaru Kompol Manapar didampingi Kanit Reskrim AKP Dodi Vivino. 

Di Kecamatan Tuah Madani Maling Motor, Maling Hp di Box Motor dan Maling Ayam Gentayangan

Sementara keluhan warga Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani (dulu Kecamatan Tampan, red) Pekanbaru akhir-akhir ini sejak harga BBM naik kehidupan warga di kawasan ini kian sulit.

Maling beraksi, satu kandang ayam kampung milik Bang Anis Perabot di Gang N Dt Batuah Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru dicuri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar