berharap tidak ada lagi aksi balap liar di wilayah Desa Rambah Samo Barat

Kades Rambah Samo Barat Berterimakasih kepada Polres Rohul

Di Baca : 575 Kali
Sat Lantas Polres Rohul berhasil amankan 18 sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi balap liar di depan Bandara Tuanku Tambusai yang berada di Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu Sabtu 23 April 2022. (Nurul Arifin/Det

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Sat Lantas Polres Rohul berhasil amankan 18 sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi balap liar di depan Bandara Tuanku Tambusai yang berada di Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu Sabtu 23 April 2022.

Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo SIK MH melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Rohul Ipda lof Lasri Nosa SH.

Ipda lof Lasri Nosa mengatakan bahwa Sabtu sore jajarannya mengadakan penindakan balap liar di depan Bandara Tuanku Tambusai sesaat sebelum berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohul, penindakan ini dilakukan atas banyaknya laporan masyarakat yang merasa terganggu akibat adanya aksi balap liar tersebut.

"Dalam kegiatan ini kami berhasil mengamankan 18 sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi balap liar dan sementara ini kita memberikan sanksi berupa tilang dan tahan sepeda motornya," jelasnya.

Di tempat terpisah Kepala Desa Rambah Samo Barat Yarmanis Daulay saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Rohul karena sudah menertibkan balap liar yang berada di wilayahnya tersebut.

"Saya mewakili Pemerintah Desa Rambah Samo Barat dan juga masyarakat Desa Rambah Samo Barat mengucapkan terimakasih kepada Polres Rohul khususnya kepada Satlantas Polres Rohul yang telah menindak aksi balap liar yang sangat mengganggu dan juga membahayakan masyarakat Desa Rambah Samo Barat. Kami juga berharap tidak ada lagi aksi balap liar di wilayah Desa Rambah Samo Barat agar masyarakat merasa aman dan tenang," ucapnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar