pemerintah agar mendengarkan sikap kritis seluruh mahasiswa kristen di Provinsi Riau

Koordinator XIII PP GMKI Taja FGD, Ajak Kader Kupas Tuntas Inflasi dan Harga BBM

Di Baca : 690 Kali
Koordinator Wilayah XIII PP GMKI bersama GMKI Cabang Pekanbaru menggelar Focus Grup Discusion (FGD) dengan tema Kupas Tuntas Naiknya BBM Subsidi di Tengah Badai Inflasi Negara Republik Indonesia, di Aula Hotel Ayola Pekanbaru, Rabu (28/9/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Koordinator Wilayah XIII PP GMKI bersama GMKI Cabang Pekanbaru menggelar Focus Grup Discusion (FGD) dengan tema " Kupas Tuntas Naiknya BBM Subsidi di Tengah Badai Inflasi Negara Republik Indonesia", di Aula Hotel Ayola Pekanbaru, Rabu (28/9/2022).

"Kami mengadakan FGD dalam rangka menyuarakan dampak kenaikan BBM di tengah inflasi yang semakin tinggi di Riau secara ilmiah dan akademis," kata Korwill XIII PP GMKI, Hermanto Romora S.

Kegiatan dihadiri oleh Raden Tri Wahyu Atmojo (Pertamina Patra Niaga), Dahlan Tampubolon (Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Riau), Muhammad Iqbal SIP MA (Direktur Eksekutif Riau Gemilang Institute) dan puluhan kader GMKI Cabang Pekanbaru.

Narasumber, Dahlan Tampubolon menyampaikan langkah pemerintah dalam menaikkan harga BBM sudah tepat karena kondisi geopolitik yang berdampak langsung terhadap tingginya harga minyak mentah dunia. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar