karena korsleting listrik

Gedung Koperasi Pemko Pekanbaru Terbakar di Komplek MPP Pekanbaru

Di Baca : 390 Kali
Gedung Koperasi Pemerintah Kota Pekanbaru yang terletak di Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru terbakar pada Senin malam (03/10/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Gedung Koperasi Pemerintah Kota Pekanbaru yang terletak di Komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru terbakar pada Senin malam (03/10/2022).

Anggota Satpol PP Pekanbaru Yon Mario dan Arif Petugas Tindak Internal saat dikonfirmasi melalui sambungan via Whatsapp mengatakan, gedung terbakar itu adalah gedung koperasi. Kebakaran mulai diketahui sekitar pukul 22.00 WIB saat salah satu anggota jaga mau buang air kecil.
 
Mengetahui adanya terbakar anggota langsung berteriak sembari mengatakan ada kebakaran dan langsung memberikan informasi kepada Kabid Op Satpol PP Reza.

"Beruntung api cepat dipadamkan dan juga adanya hujan lebat turut membantu, sehingga tak sampai menghanguskan seluruh bagian bangunan," sebutnya.

Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru terlihat mengerahkan 4 mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Api bisa dipadamkan sekitar 30 menit setelah kejadian.

"Setelah berhasil memadamkan, petugas juga melakukan pendinginan, yang bertujuan untuk memastikan api sudah betul-betul padam.

"Yang terbakar bagian plafon saja, dan dugaan sementara dikarenakan adanya korsleting listrik dan info tersebut kami dapatkan juga dari anggota PLN yang juga turut hadir di TKP," jelasnya. (rls/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar