Kantor Bawaslu Riau Selamat dari Ancaman Kebakaran Besar

Kantor Bawaslu Riau Selamat dari Ancaman Kebakaran Besar

Di Baca : 1630 Kali
Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau Jalan Adi Sucipto Pekanbaru, pasca trafo terbakar ruang utama masih mati lampu plafon dibongkar, Rabu (24/5/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kantor Bawaslu Provinsi Riau di Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru selamat dari ancaman kebakaran besar, menyusul trafo di ruang Kantor utamanya korslet lalu terbakar, Selasa siang (23/5/2023).

Saat trafo korslet dan terbakar itu, apipun sempat menjalar di atas plafon ruang tamu karena kabel dari trafo di ruang utama administrasi menyambung di atas plafon ruang tamu yang ditutupi triflek/plywood. Untung secepatnya petugas Pemadam Kebakaran dibantu para pegawai bisa memadamkan api yang berkobar di trafo dan sempat menjalar pada kabel di atas plafon ruang tamu.

Pantauan Rabu pagi tadi (24/5/2023) di Kantor Bawaslu Riau Jalan Adisucipto Pekanbaru, plafon ruang tamu yang sempat dijalari api nampak sudah dibongkar. Ruang utama Kantor Lembaga Pengawas Pemilu Provinsi Riau itu gelap gulita karena lampu sengaja dimatikan pasca trafo terbakar. Petugas PLN sudah datang Selasa (23/5/2023) usai trafo terbakar untuk mengecek kelayakan trafo dan kabel-kabel apakah sudah standar SNI.

Trafo Kantor Bawaslu Riau yang korslet dan terbakar Selasa (23/5/2023) sudah berhasil dipadamkan dan tak terjadi kebakaran besar. Cuma trafo dan kabel trafo di plafon ruang tamu yang bermasalah sudah dapat di atasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar