ratusan jiwa melayang dan luka-luka

Polda Kepri Sholat Ghoib Bersama Tokoh Agama Musibah Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Di Baca : 500 Kali
Polda Kepri menggelar sholat ghoib dan do'a bersama di Lapangan Satya Haprabu, Polda Kepri, Senin (3/10/2022). (Foto BidHumas Polda Kepri)

"Apa yang kita ucapkan malam ini adalah semuanya tertuju kepada Zat yang Maha Agung, kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada Allah SWT, kepada Sang Budha, kepada Tuhan Yesus Kristus dan kepada Sang Hyang Widi Wase, semoga do'a yang kita panjatkan pada malam hari ini dalam rangka tragedi di Malang, Jawa Timur itu membawa berkah dan seluruhnya membawa kebaikan, kedamaian, sehingga apapun yang kita lakukan pada malam hari  ini membahana di seluruh nusantara," jelasnya.

"Kepada Kepolisian Negara RI, kami juga berdoa supaya Kepolisian Negara RI senantiasa melakukan kewajibannya, melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi Negara Indonesia yang kita cintai bersama," tutup Pedanda Drs I Wayan Catra Yasa MM.

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK MSi menyampaikan kegiatan yang digelar ini merupakan bentuk dari rasa belasungkawa Polda Kepri terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Mari kita berdoa bersama semoga korban yang telah tiada mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan yang dirawat diberi kesembuhan," harapnya.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt SSIK MSi. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar