APES, PELAKU HANYA DAPAT UANG SERATUSAN RIBU RUPIAH

Perampok Bersenjata Api Terobos Alfamart Sialangmunggu Pekanbaru

Di Baca : 719 Kali
Rekaman CCTV perampok menerobos masuk dan membuka kotak uang di Alfamart Jalan Cipta Karya ujung Sialangmunggu Kecamatan Tuahmadani Pekanbaru Senin subuh (10/10/2022) pukul 04.31 WIB. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang perampok bersenjata api menerobos masuk gerai Alfamart 24 jam di Jalan Cipta Karya ujung dekat Pasar Pagi Cipta Karya ujung Kelurahan Sialangmunggu Pekanbaru Senin subuh tadi (10/10/2022) pukul 04.31 WIB.

Informasi yang dirangkum di TKP tadi pagi dari pegawai Alfamart bahwa saat kejadian ada dua karyawan Alfamart yang sedang bertugas antara lain Akbar.

Kebetulan pelaku pakai helm menerobos masuk. Saat itu dua karyawan Alfamart sedang beres-beres di luar menyusun barang jualan. Tiba-tiba datang masuk menerobos seorang tak dikenal menggeledah kotak uang di laci Alfamart.

"Pelaku mengacungkan pistol sambil membuka kotak uang. Uang yang didapat tidak banyak sekitar Rp100 ribu. Uang ratusan ribu tak diketahuinya di kotak sebelah," begitu kata karyawan Alfamart.

Pelaku datang sendiri menggunakan motor Vario parkir di sudut dan langsung masuk. Pistolnya warna hitam. Tidak ada terjadi letusan pistol yang ditembakkan pelaku. Manajemen Alfamart sedang membuat laporan di Polsek Tampan Pekanbaru. Peristiwa ini terekam CCTV Alfamart.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar