KNPI Riau : Polisi di Polda Riau dianggap telah lalai

Pelaku Penganiayaan Sekretaris KNPI Riau Kabur, Kapolda Irjen Iqbal Segera Dilaporkan ke Mabes Polri

Di Baca : 1137 Kali
Sekretaris DPD KNPI Riau Miftahul Syamsir alias Uul yang dianiaya bersama-sama oleh salah satu pimpinan Ormas, Defrianto alias Epi Taher dkk sepekan lalu, sudah dilaporkan ke Polda Riau namun polisi sudah sepekan belum menangkap pelaku. (ist)

Miftahul Syamsir alias Uul juga berprofesi sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Riau Wicara itu sempat diopname dan berobat di Rumah Sakit (RS) Santa Maria Pekanbaru. Hingga kini, Sabtu (15/10/2022) kondisi Uul masih dalam proses pemulihan.

Kapolda Riau Segera Dilaporkan ke Mabes Polri, Pasca Kaburnya Pelaku Penganiayaan Sekretaris KNPI.

Upaya untuk melaporkan Kapolda Riau bukan tanpa alasan, pasalnya kasus yang sudah terang benderang itu justru menjadi tanda tanya, kenapa penanganan perkara ataupun kasus kriminalisasi bisa kelihatan "lumpuh"? Apakah tekanan politik lebih kuat? atau bisikan dari siapa?

Saat ini, DPD KNPI Provinsi Riau beserta Keluarga Besar Wartawan se-Kota Pekanbaru maupun 9 (sembilan) orang pengacara untuk segera menyiapkan berkas laporan ke Mabes Polri, baik itu menyurati bapak Kapolri, Irwasum, Kadiv Propam dan Karo Tipidum Bareskrim Polri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar