mendapatkan informasi dari masyarakat 

Enam Paket Diduga Narkotika Golongan I Diamankan Satresnarkoba Tanjungpinang

Di Baca : 229 Kali
Sat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang  mengamankan pelaku tindak pidana narkotika inisial H. (ist)

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Sat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang  mengamankan pelaku tindak pidana narkotika. 

Pada Kamis, (13/10/22) pukul 15.00 WIB, Sat Resnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki inisial H yang beralamat di Jalan Tambak Kecamatan Tanjungpinang Barat terduga memiliki, menyimpan dan menjual diduga Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu. 

Menerima informasi tersebut, tim Sat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang langsung melakukan penyelidikan, kemudian pada saat melakukan penyelidikan tim melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang di informasikan oleh masyarakat tersebut, setelah itu tim langsung mendatangi dan mengamankan laki-laki tersebut yang mengaku inisial H dan melakukan penggledahan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu SIK MSi melalui Kasat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang AKP Efendi SH mengatakan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 6 (enam) paket diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat berat kotor 3,05 gram di dalam celana milik  saudara H dan satu unit handphone merk Realme warna silver beserta kartu di dalamnya, dan 1 satu unit sepeda motor merek Yamaha jupiter Z. 

"Keseluruhan barang bukti tersebut diakui benar milik sdr H, dan atas perbuatannya, pelaku disangkakan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) Juncto pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35/2009 tentang Narkotika," terang Kasat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang AKP Efendi SH. 

"Pelaku beserta barang bukti yang ditemukan telah diamankan di Kantor Satuan Reserse Narkoba Polresta Tanjungpinang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tutup Kasat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang AKP Efendi SH. (*/rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar