siap membawa organisasi menapak ke jenjang lebih tinggi lagi

Edison Sinaga Berjanji Akan Berikan Kemampuan Maksimal Membangun Kemajuan PPTSB

Di Baca : 1292 Kali
Ketua Umum PPTSB didampingi Ketua Dewan Pakar PPTSB Prof Jon Piter Sinaga, sebelah kanan Ir Edison Sinaga. (Johanes Sinaga/Detak Indonesia.co.id) 

Medan, Detak Indonesia--Ketua Umum terpilih Ir Edison Sinaga berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya guna membangun kemajuan Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru (PPTSB) periode 2022 hingga 2026 mendatang.

Hal itu diungkapkan Edison yang akrab disapa Ama Kembar itu, saat memberikan kata sambutan usai menerima tongkat estafet kepemimpinan, untuk meneruskan program visi dan misi PPTSB yang telah digariskan oleh pimpinan sebelumnya.

Di hadapan seluruh peserta Mubes XV, dan para tokoh serta sesepuh pomparan Sinaga yang ada di Indonesia tersebut, Edison sangat mantap mangatakan dirinya siap berkorban bukan hanya tenaga, pikiran dan waktu, tapi juga kemampuan terbaiknya untuk membawa organisasi perkumpulan marga Sinaga ini menapak kemajuan ke jenjang lebih tinggi lagi.

Didampingi sang Istri Br Siagian yang sebelumnya juga menyatakan akan mendukung penuh suaminya dalam mengemban tugas berat untuk membawa PPTSB ke empat tahun ke depan.

Ketua Umum PPTSB Ir Edison Sinaga didampingi Istri Br Siagian usai pelantikan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar