laksanakan roadshow 

H Syamsurizal Safari Siap menjadi Calon Bupati Rohul 2024

Di Baca : 494 Kali
H Syamsurizal Safari siap menjadi Calon Bupati Rohul 2024. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah PAN Riau Pendidikan Politik, melalui Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokanhulu melaksanakan roadshow Badan Saksi untuk wilayah di Sapadia Hotel, Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan hulu, Senin (17/10/2022) siang.

Turut hadir Ketua Badan Saksi 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wilayah Provinsi H Syamsurizal Safari didampingi Ketua DPW Rohul, Andrizal ST serta kader-kader, DPW PAN Rohul.

Dalam sambutannya Ketua Badan Saksi DPD Syamsurizal mengatakan bahwa dia siap menjadi Calon Bupati untuk periode 2024, makanya diadakan pendekatan dengan kader kader serta PAC yang ada di Kabupaten Rokanhulu ini.

"Saya juga berharap dengan diusungnya Saya nanti dari Partai Amanat Nasional ini mendapatkan dukungan dari kader kader serta PAC ini sendiri terkhusus untuk Partai Amanat Nasional ini nantinya," jelas Syamsurizal.

Ketua DPC Rohul, Andrizal juga mengatakan bahwasannya untuk calon legislatif sudah dibuka pencalonannya,dan puhaknya sudah umumkan ke seluruh masyarakat barang siapa yang ingin mencalonkan dirinya melalui Partai Amanat Nasional ini sudah buka.Dan tidak ada mahar atau biaya untuk mencalonkan diri melalui Partai Amanat Nasional ini.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan kaderisasi dan dengan PAC yang ada di Kabupaten Rokan hulu ini,dan kita juga utamakan yang akan mencalon nantinya yakni dari kader kaderisasi kita dari Partai Amanat Nasional (PAan) ini tentunya," jelas Andrizal. (rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar