Menjelang dimulainya tahapan pemilihan kepala daerah serentak

Dua Caleg Gagal, Bersatu dalam Pilkada Rohul

Di Baca : 1360 Kali

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Menjelang dimulainya tahapan pemilihan kepala daerah serentak, para bakal calon bupati dan bakan calon wakil bupati melakukan lobi lobi politik untuk mendapatkan dukungan dari berbagai partai.

Dengan semakin dekatnya tahapan pemilihan kepala daerah Kabupaten Rokan Hulu ada beberapa nama telah muncul dan digadang gadang akan ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Rokan Hulu pada November 2024.

Dari berbagai nama yang muncul ingin  menjadi bakal calon bupati dan bakan calon wakil bupati Rokan Hulu ada nama yang menjadi perhatian publik yakni Murnis dan Syamsurizal yang di gadang gadang akan berpasangan dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Rokan Hulu.

Yang menarik dari pasangan Murnis dan Syamsurizal yakni keduanya merupakan calon DPRD Provinsi Riau yang gagal terpilih pada pemilihan umum Februari 2024 yang lalu.

Murnis merupakan calon anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Golkar yang gagal terpilih dalam Pemilu 2024 yang lalu, sedangkan Syamsurizal merupakan anggota DPRD Provinsi Riau 2019-2024 dari Partai PAN dan gagal terpilih kembali dalam pemilu 2024 yang lalu.

Setelah gagal terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, Murnis dan Syamsurizal di gadang gadang akan ikut dalam pilkada Rohul 2024. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar