JUMPA PERS HANURA RIAU

Hanura Riau Tidak Pecah, Tetap Solid

Di Baca : 4804 Kali
Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM dan jajaran memberi keterangan pers kepada wartawan di kantor DPD Hanura Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (4/4/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Gonjang-ganjing adanya dugaan perpecahan di kubu Partai Hanura dibantah oleh jajaran Pengurus DPD Partai Hanura Riau. 

Koordinator Daerah DPD Partai Hanura Riau, Soni Silaban,  Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM,  Bendahara Zulfahmi, Wakil Ketua Bidang Organisasi Efrizal, Arisman, Hendrineldi, Krisman Hutagalung, dan lain-lain membantah adanya perpecahan di kubu Hanura Riau. 

Hal ini dijelaskan jajaran Hanura Riau menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers di Kantor DPD Hanura Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru,  Rabu petang (4/4/2018). Info yang beredar di luar bahwa telah keluar pula SK penunjukan Ketua DPD Hanura Riau Aris Kampai dan akan melakukan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Riau. 

Menanggapi hal ini menurut Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM bahwa Hanura sampai hari ini masih solid.  Hari-hari sibuk mulai dari tingkat provinsi,  kabupaten/kota, kecamatan,  kelurahan,  desa, RT RW. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar