wujudkan Bengkalis makmur ekonomi, agamis, harmonis maju dan sejahtera

Pengukuhan dan Peresmian Pengurus Posko Tim Solid KDI Bengkalis

Di Baca : 1301 Kali
Paslon bakal Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami, melakukan pengukuhan dan peresmian pengurus posko Tim Solid KDI di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (06/09/2020). (Devon/DetakIndones

Bengkalis, Detak Indonesia -- Setelah resmi melakukan pendaftaran di kantor KPU Bengkalis, pasangan bakal calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami, melakukan pengukuhan dan peresmian pengurus posko Tim Solid KDI (Kaderismanto dan Iyeth Bustami) yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pengukuhan dan peresmian pengurus ini dilakukan, merupakan salah satu wujud nyata dari satu rasa, satu ada, dan satu cita-cita Bengkalis ke depannya. Dengan satu rasa Tim Solid KDI Kabupaten Bengkalis mendukung Paslon KDI yang tumbuh dari hati nurani, satu asa bahwa Tim Solid KDI percaya dan yakin Paslon KDI  merupakan  harapan baru untuk Bengaklis yang lebih baik dan satu cita-cita bahwa Tim Solid KDI percaya dan yakin jika Paslon KDI mampu mewujudkan Bengkalis yang makmur ekonomi warganya, agamis, harmonis serta Kabupaten Bengkalis yang maju dan sejahtera.

Tim Solid KDI (Kaderismanto dan Iyeth Bustami, foto bersama, Minggu (6/9/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id)

Sekretaris Tim Solid KDI Kabupaten Bengkalis Alif Hartanto SHI MH, mengatakan, melihat situasi dan kondisi Bengkalis yang sangat memprihatinkan dengan segala kompleksitas masalah serta hilangnya trust publik kepada seorang pemimpin, maka dengan ini kami akan berjuang, mengawal, mensosialisasikan, merangkul dan memenangkan Paslon KDI dengan segala kemampuan yang kami miliki.

"Ini semua tidak terlepas dari dukungan moril dan materil kawan-kawan pengurus Tim Solid KDI, khususnya saudara Ilmiyawan, ST (Iwan), yang terus memberikan motivasi agar spirit perjuangan tim tetap "all out" mendukung Paslon KDI jika ingin Bengkalis yang lebih baik," tambah Alif.

"Pada dasarnya yang mengerti kondisi Kabupaten Bengkalis, tentunya putra putri Kabupaten itu sendiri, sudah menjadi lumrah keinginan  putra putri daerah ingin memimpin negerinya,  otomatis mereka sangat mengerti sekali dengan kondisi yang ada dan mampu mengangkat nama Bengkalis, seperti yang telah dilakukan Iyeth Bustami lewat budaya, jadi kami dari Tim Solid KDI sudah membuat pertimbangan yang matang untuk menentukan pilihan "the righ man on the righ place," ungkap Alif. (Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar