Kawal Pesta Demokrasi Pemilu 2019

Pelepasan Patroli Satgas Anti Politik Uang Masa Tenang Pemilu 2019 Bengkalis

Di Baca : 1274 Kali
Pelepasan Pengawasan Patroli Satgas Anti Politik Uang Pemilu Tahun 2019, oleh Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Kajari Bengkalis Heru Winoto, Minggu (14/4/2019), (Devon/ Detak Indonesia.co.id).

Bengkalis, Detak Indonesia-- Minggu (14/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB telah dilaksanakan On The Road Apel Pengawasan Patroli Satgas Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilu Tahun 2019 di halaman Kantor Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut ialah Bupati Bengkalis diwakili Kaban Kesbangpol Hermanto Baran, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Batih Ops Dim 0303/Bengkalis Serma Rudiantho Si Ringo-Ringo, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis Mukhlasin, Kajari Bengkalis Heru Winoto, PJU Polres Bengkalis, Kasat Pol PP diwakili, Kadishub Bengkalis dan para tamu undangan.

Peserta upacara terdiri dari Barisan Kodim 0303/ Bengkalis dan Koramil 01/Bengkalis 1 Pleton, Barisan Polres Bengkalis dan Pol Airut 1 Pleton, Barisan Sat Lantas Polres Bengkalis, Barisan Polsek Bengkalis1 Pleton, Barisan Satpol PP Bengkalis 1 Pleton, Barisan Bawaslu, Barisan KPU dan Barisan Dishub.

Usai pelaksanaan Apel kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelepasan One The Road 
Pengawasan Patroli Satgas Anti Politik Uang pada Masa Tenang Pemilu 2019.

Kendaran yang digunakan untuk melakukan patroli ialah, dua unit roda empat dari Sat Lantas polres Bengkalis, satu unit roda empat dari Polres Bengkalis, dua unit roda empat dari Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 01/Bengkalis, lima unit roda dua dari Koramil 01/ Bengkalis, satu unit roda empat dari Satpol PP Bengkalis, satu unit roda empat dari Dishub.

Dalam kesempatannya Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin menjelaskan, "Saya berharap tim patroli Gakkumdu agar mengenali  dan memahami prilaku sosial di wilayah patrolinya, melalui patroli semoga masa tenang agar tercipta keamanan sampai dengan pencoblosan," ujarnya.

Ketua Bawaslu Bengkalis menambahkan, "Saya menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI/Polri/Pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat yang bekerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh sebagai pengawal pesta demokrasi Pemilu di Tahun 2019 ini," ungkapnya. (dev)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar