TIM RN PAS KABUPATEN SIAK

Sah...Aura Karno Ketuai Relawan Nasional (RN) PAS Kabupaten Siak

Di Baca : 6783 Kali
Aura Karno Dipercaya Menahkodai TIM Relawan Nasional (RN) PAS Kabupaten Siak ( Selasa 18 September 2018 )

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Usai mendapatkan mandat dari Tim Relawan Nasional (RN) PAS Provinsi Riau yang diketuai Amir Hamzah SH dan Sekretaris Masril pada Tanggal 18 September 2018 bulan lalu. Aura Karno dipercaya Menahkodai Tim RN PAS Kabupaten Siak.

Sesuai dari surat keputusan bernomor 006/SK-RN PAS Riau/IX/2018 tersebut, setiap Ketua yang sudah diberikan mandat segera membentuk simpul simpul di setiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa sampai ke titik Nol masyarakat, Selasa 16 Oktober 2018.

Serah Terima SK Manda Selaku Ketua Relawan Nasional (RN) PAS Kabupaten Siak.

p>Saat penyerahan SK Tugas yang disaksikan langsung Sekjen RN PAS Provinsi Riau Masril beserta Wakil Ketua RN PAS Provinsi Riau Dermawan Pane dan juga Wakil Sekretaris. Dalam kesempatan itu juga Amir Hamzah SH selaku Ketua RN PAS Provinsi Riau menekankan, setiap Ketua RN PAS yang diberikan mandat harus harus memegang teguh komitmen serta etika dan moral yang membangun dan mencerdaskan masyarakat," tegasnya.

Saat Sekjen RN PAS Provinsi Riau Masril menambahkan, setiap para pejuang relawan, baik itu Ketua maupun Tim yang ada di dalam tubuh RN PAS di manapun berada khusus yang di Kabupaten Siak agar berkomunikasi secara aktif dan baik agar segala tujuan dan harapan yang kita ingin dan cita citakan bisa terwujud sesuai dengan harapan kita semua," sebut Masril.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar