Agar Generasi Penerus tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba 

Wakapolres Tanah Karo Sosialisasikan Pencegahan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba kepada Pelajar

Di Baca : 454 Kali
Wakapolres, Kompol Aron Siahaan SH Kepala BNN Karo dan Pemda Karo sosialisasi pencegahan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba ke Pelajar di Hotel Suite Pakar Berastagi Kamis (20/10/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Polres Tanah Karo, Pemda Karo, melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Bahaya Narkoba bagi generasi muda/pelajar di Gedung Suite Pakar Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Kamis (20/10/2022) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH, Kasubbag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemda Karo Erika Verawati Br Bukit, Kepala BNN Karo Drs Adlin Muchtar Tambunan, mewakili Kadis Kesehatan dr Novidauli Sianturi.

Wakapolres Tanah Karo sebagai narasumber memberikan langsung materi sosialisasi pencegahan narkoba dan bertanya jawab kepada pelajar. Sosialisasi kali ini Wakapolres menyampaikan pesan pesan penting kepada para pelajar mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.

Jenis jenis narkoba, dampak dan sanksi hukumnya dijabarkan oleh Wakapolres agar para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba. 

"Bagi para pelajar, hindari narkoba, jangan mau dibujuk atau penasaran untuk menggunakan narkoba, tidak ada manfaatnya, membuat miskin dan susah orang lain, yang akhirnya dipenjara," ucap Aron.

"Memberantas dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba sudah menjadi kewajiban semua kalangan, untuk itu para pelajar, hindari Narkoba dengan memfokuskan diri pada pendidikan untuk menggapai cita cita serta bimbingan terkait masalah moral dan agama," pesan  Aron kepada para pelajar.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar