KEGIATAN JUMAT BAROKAH

Polsek Tandun Beri Bantuan Sembako kepada Warga Desa Koto Tandun

Di Baca : 617 Kali
Personel Polsek Tandun melaksanakan giat Jum'at Barokah di Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokanhulu, Riau, Jum'at 11 November 2022. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Tandun, Detak Indonesia--Personel Polsek Tandun melaksanakan giat Jum'at Barokah di Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokanhulu, Riau. 

Pada Jum'at 11 November 2022 personel Polsek Tandun melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Koto Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokanhulu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH yang didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Tandun Ipda Hariyanto, Kanit Lantas Aipda Jhon Piter, Kanit Intelkam Bripka Ari Eli Hulu, Kanit Propam Bripka Agus K Situmorang dan juga Bhabinkamtibmas Desa Koto Tandun Briptu Indra Pratama.

Kapolsek Tandun Iptu Ulik Iwanto SH mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Barokah ini dilaksanakan setiap dua pekan sekali dengan cara iuran bagi seluruh anggota personel Polsek Tandun yang kemudian pihaknya belikan sembako lalu diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat, mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Tandun dengan masyarakat Desa Koto Tandun, menumbuhkan rasa solidaritas dan sosial antar personel Polsek Tandun dengan warga yang tinggal di Desa Koto Tandun dan juga menumbuhkan rasa empati dan simpati personel Polsek Tandun akan keadaan dan kondisi ekonomi masyarakat yang kurang mampu," jelasnya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar