memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Rutan Kabanjahe

Jalin Sinergitas, Kapolres Tanah Karo Terima Audensi Kepala Rutan Kabanjahe

Di Baca : 407 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH terima audensi Kepala Rutan Kabanjahe Kls II B Candra Syahputra Tarigan SH dan Stafnya di Mapolres Tanah Karo Senin (5/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Jalin sinergitas Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, terima audensi Kepala Rutan Kabanjahe Kls II B Candra Syahputra Tarigan di ruang kerjanya, di Mapolres Tanah Karo Jalan Veteran No.45, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin (5/12/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Kabanjahe didampingi oleh Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Sastra Barus, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kamsen Bangun, Staf Humas Rutan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Karo mengucapkan selamat datang kepada Karutan Kabanjahe bersama Staf di Mapolres Tanah Karo.

Karutan Kabanjahe mengapresiasi sambutan hangat Kapolres, karena telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya di Polres Tanah Karo.

"Tujuan kunjungan kami adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru di Rutan Kabanjahe dan ke depan bisa bekerjasama dan bersinergi antara Polres Tanah Karo dengan Rutan Kabanjahe,” ucapnya

“Kami Berterima kasih atas sambutan hangat dari Kapolres Tanah Karo semoga dengan adanya kunjungan ini, bisa meningkatkan sinergitas antara Rutan dan Polres Tanah Karo,” tutupnya dengan semangat. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar