CEO : Natal untuk Semangat Baru PTPN V

450 Karyawan PTPN V Rayakan Natal Oikumene dengan Khitmat dan Sukacita

Di Baca : 694 Kali
Sedikitnya 450 karyawan PTPN V Riau melaksanakan perayaan Natal Oikumene di Gedung Serba Guna Kantor Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Pekanbaru, Riau. CEO PTPN V, Jatmiko Santosa berpesan agar menjadikan Natal sebagai momentum meningkatkan semangat dan mot

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Sedikitnya 450 karyawan PT Perkebunan Nusantara V Riau merayakan Natal Oikumene dengan khidmat dan suka cita di Gedung Serba Guna Kantor Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. 

CEO PTPN V, Jatmiko Santosa dalam amanatnya yang disampaikan Kepala Bagian Perusahaan P Sori Ritonga mengatakan bahwa perayaan Natal 2022 ini merupakan semangat dan motivasi baru untuk membawa PTPN V lebih baik di masa mendatang. 

Ia mengatakan bahwa perayaan Natal 2022 ini merupakan tahun pertama setelah dua tahun sebelumnya perayaan Natal dirayakan dalam suasana kesederhanaan, tanpa kerumunan, tanpa keramaian namun tetap khidmat, penuh kegembiraan.

Selain itu, perayaan Natal 2022 ini juga penuh suka cita karena berkat kerja keras seluruh karyawan, PTPN V tanpa henti terus mengukir prestasi dengan pencapaian luar biasa. Beragam perbaikan yang dilaksanakan, ragam transformasi yang bersama dilakoni adalah keberkahan yang sesungguhnya. 

"Untuk itu, dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada bapak-ibu semua, atas dukungan, komitmen, dan bergandengan tangan, kita semua bisa merayakan dan mengecap kegembiraan Natal dengan penuh suka cita. Natal 2022 ini harus menjadi motivasi akan semangat baru untuk PTPN V lebih baik di masa mendatang," tutur Sori dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Senin (5/12/2022). 

Perayaan Natal Oikumene yang mengangkat tema "Bersyukurlah pada Tuhan sebab Ia Baik" dan dihadiri pendeta Prof Drs Richard Hutabarat tersebut berlangsung pada Sabtu kemarin (3/12/2022). 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar