semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab

Pelantikan Pengurus MDI dan Jamaah Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027

Di Baca : 260 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Riau Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al Hidayah Kabupaten Bengkalis Per

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Riau Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurrazy menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, bertempat di Hotel Marina, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Indonesia, Senin (5/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan sore hari.

"Selamat dan tahniah kepada pengurus DPD  MDI dan Al Hidayah Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 yang baru saja dikukuhkan, semoga bapak/ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan ini merupakan amanah yang besar, dan memiliki anggota organisasi yang berjiwa besar, tentunya kami optimis, pengurus DPD MDI dan Al Hidayah Kabupaten Bengkalis dapat menjalankan amanah ini," ucap Razi.

Selain itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial sekaligus Ketua Fraksi Golkar juga menyampaikan, organisasi Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Jamaah Al Hidayah merupakan dorongan dari Partai Golkar dengan tujuan untuk membina dan mendamping organisasi ini dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang bisa menambah wawasan serta menambah ilmu yang lebih tinggi demi tercapainya organisasi yang baik sesuai dengan harapan bersama.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik supaya bisa lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku, saya juga mengharapkan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Jamaah Al Hidayah untuk ikut bersama-sama mewujudkan Bengkalis Bermasa sesuai dengan visi misi Kabupaten Bengkalis," ungkap Iyal.

Nampak hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Ruby Handoko, Ketua MDI Provinsi Riau, Dr H Abdurrazak MH, Ketua DPD Al Hidayah Provinsi Riau Hj Maryenik, Ketua Dewan Pertimbangan MDI Al Hidayah Kabupaten Bengkalis Syahrial, Ketua MDI kabupaten Bengkalis Nur Azmi Yanda, Ketua DPD Al Hidayah Kabupaten Bengkalis Siti Hidayah.

Kemudian Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko, Kapolres Bengkalis diwakili Kasat Binmas Polres Bengkalis  AKP Ismanto Wibowo, Kepala Kemenag Bengkalis, Drs H Khaidir, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal dan Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Sofyan Said. (Devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar