POTONGAN TUBUH MANUSIA BERSERAKAN DI LOKASI KEJADIAN

Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung

Di Baca : 410 Kali
Situasi di depan Mapolsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat pasca ledakan Rabu pagi tadi (7/12/2022). (ist)

Bandung, Detak Indonesia -- Ledakan keras di Markas Polsek Astana Anyar Bandung Jawa Barat yang mengeluarkan asap tebal dipastikan polisi sebagai ledakam bom. Hal ini dijelaskan oleh pihak Polri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, kepada wartawan membenarkan adanya kejadian ledakan ini, Rabu (7/12/2022).

Dari rekaman video yang diterima sejumlah orang terlihat panik di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman itu disebutkan suara ledakan.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian juga ditemukan potongan tubuh manusia, seperti kaki yang terputus sampai batas paha tergeletak di lokasi kejadian. 

Kejadian Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung ini fakta-faktanya Rabu tanggal 7 Desember 2022 pukul 08.45 WIB diperoleh informasi telah terjadi Bom Bunuh Diri di halaman Mapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Jalan Astana Anyar No. 340 Kota Bandung.

Saat ini sedang dalam penanganan pihak Kepolisian. Kejadian Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar dilakukan oleh orang tak dikenal dan saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh pihak Kepolisian. Kronologis kejadian sedang dikoordinasikan, perkembangan situasi dilaporkan pada kesempatan pertama dan akan dilaporkan kembali oleh tim.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar