Kapolda Riau Sebut Keberhasilan Berkat Kerjasama dan Kolaborasi

Kapolda Riau Anugerahi Penghargaan kepada Forkopimda dan Elemen Masyarakat

Di Baca : 903 Kali
Gubernur Riau Syamsuar menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Riau Jalan Pattimura 13 Pekanbaru, Kamis (29/12/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Lalu kategori Kapolres Terbaik, diraih oleh Kapolres Dumai, AKBP Nurhadi Ismanto. Perwira menengah berpangkat bunga melati dua di pundak ini dinilai berprestasi dalam penanganan konflik sosial, penanganan bencana dan penanganan gangguan kamtibmas terbaik.

AKBP Nurhadi dinilai baik dalam menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Forkopimda setempat dan tokoh masyarakat.

Polres Dumai mengeluarkan terobosan berbasis informasi dan teknologi, yaitu aplikasi 'Dumai Zapin Bertuah', pembuatan website Polres Dumai dan pembuatan survey kepuasan masyarakat.

Polres Dumai juga kaya dengan inovasi berbasis non informasi dan teknologi. Seperti Program Berseri, Fun Night Run, Zakat Profesi, Pembentukan Durasi Band dan Pembentukan Group Perkusi Polwan.

Tak hanya itu, Polres Dumai di bawah kepemimpinan AKBP Nurhadi capaian penyerapan anggarannya terbaik. Aspek kepemimpinan diakui oleh semua anggota Polres Dumai dan aktif memberikan penghargaan kepada anggota yang dinilai baik melaksanakan tugas di lapangan, terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas. Polres Dumai juga sangat rendah komplain masyarakat.

Berlanjut kepada kategori Bhabinkamtibmas Terbaik. Kategori ini diraih Aiptu Mustakim, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar