Kapolda Riau Sebut Keberhasilan Berkat Kerjasama dan Kolaborasi

Kapolda Riau Anugerahi Penghargaan kepada Forkopimda dan Elemen Masyarakat

Di Baca : 904 Kali
Gubernur Riau Syamsuar menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Riau Jalan Pattimura 13 Pekanbaru, Kamis (29/12/2022). (Foto BidHumas Polda Riau)

Gubernur Riau Syamsuar, dalam kesempatan ini juga berhasil meraih predikat sebagai pejabat Forkopimda terfavorit.

Disampaikan Kapolda Riau Irjen Iqbal, pihaknya menyadari bahwa Polda Riau tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan dari stakeholder lainnya.

"Polda Riau tentunya tidak dapat bekerja optimal di 2022 tanpa bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya," papar Irjen Iqbal.

Diungkapkannya, kerja kepolisian juga masih jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, Polda Riau memerlukan bantuan dan dukungan seluruh pihak demi menjaga Bumi Lancang Kuning Riau tetap aman dan kondusif.

"Mohon maaf untuk kekurangan yang ada. Di 2022 ini banyak pencapaian kita. Dibanding 2021, tahun ini jumlah gangguan keamanan jauh menurun. Termasuk Karhutla juga turun signifikan 75 persen," bebernya.

Mantan Kadiv Humas Polri berharap, Riau akan lebih maju ke depan. Salah satunya dalam aspek ekonomi dan pembangunan.

"Pertumbuhan ekonomi kita tumbuh 4 persen lebih. Hasil kerja kita bersama, kerja kolaborasi kita, Alhamdulillah kita bisa berbangga. Tapi kita tidak boleh berpuas diri," pungkas Kapolda Riau. (*/rls/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar