Ambil Apel Terakhir

Kapolda Irjen Agung : Saya Doakan Polda Riau Makin Jaya

Di Baca : 1279 Kali
Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang akan menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri menyampaikan pesan haru kepada puluhan ribu anggota Polda Riau didampingi isteri di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Selasa (28/12/2021). (Foto Humas Pol

Pekanbaru, Detak Indonesia--Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang akan menjabat sebagai Asisten Operasi (Asops) Kapolri menyampaikan pesan haru kepada puluhan ribu anggota Polda Riau.

Pesan haru tersebut disampaikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di halaman Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru didampingi sang istri, Selasa, 28 Desember 2021.

"Pagi ini saya akan ke Jakarta melaksanakan serah terima jabatan di Mabes Polri, banyak hal yang ingin saya sampaikan namun saya persingkat saja," ujar Irjen Pol Agung dalam pembukaan sambutannya.

Jenderal bintang dua ini meminta seluruh jajaran Kepolisian di Polda Riau untuk dapat menyelesaikan tugas manusia yang berprofesi sebagai Kepolisian untuk menegakkan keadilan bagi masyarakat Riau.

"Dua tahun tiga bulan kurang satu minggu saya bertugas serta berbagai macam dinamika mengelola dan menggerakkan 10.683 personel haru dengan satu metode, yakni sistem kepolisian," lanjutnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar