Salurkan Bantuan material bangunan serta uang tunai ke MTs Baitussalam

Kolaborasi IIP BUMN - PTPN V Tingkatkan Pendidikan Wilayah Pedesaan

Di Baca : 533 Kali
Ketua IIP BUMN Riau, Lina Jatmiko, meninjau progres renovasi tiga ruang kelas Mts Baitussalam, Kabupaten Kampar, Riau. IIP BUMN dan PTPN V bersinergi menyalurkan bantuan untuk merenovasi sekolah di wilayah pedesaan tersebut. (ist)

“Alhamdulillah, sejak awal berdiri, PTPN V terus berupaya memberikan manfaat nyata dan berkesinambungan kepada masyarakat Provini Riau. Hingga kini, tak kurang Rp196,3 miliar telah kami salurkan kepada masyarakat Riau, terdiri dari Rp90,3 miliar bantuan hibah serta Rp106 miliar dana modal kerja untuk memperkuat UMKM,” ujarnya. 

Mewakili guru dan pelajar Mts Baitussalam, Kepala Desa Deli Makmur, Harmion mengapresiasi langkah PTPN V yang telah membantu merenovasi sekolah di desanya. Harmion terharu dengan bantuan PTPN V serta IIP BUMN Riau serta IIP BUMN Pusat yang menyaambangi sekolah terpencil di desanya. 

"Terimakasih atas bantuan yang disalurkan bapak ibu semua. Kami sadari, desa kami ini adalah desa kecil yang kurang dikenal. Namun, semoga harapan dan doa kami diijabah Allah SWT melalui tangan-tangan bapak ibu semua. Terimakasih kami ucapkan," demikian Harmion. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar