Upacara Setirjab Diikuti PJU di Polres Tanah Karo 

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Kutabuluh

Di Baca : 592 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin setirjab Kapolsek Kutabuluh di Aula Pur-Pur Sage Polres Tanah Karo Sumut,  Sabtu (7/1/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Bapak AKP Iswadi, yang selama ini telah mengabdi dan berdedikasi selama bertugas di Polres Tanah Karo sebagai Kapolsek Kuta Buluh," ujarnya.

Dikatakannya lagi, rotasi ini merupakan salah satu hal yang biasa yang merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus berjalan.

Kapolres, juga menyampaikan dalam amanatnya, sertijab di lingkungan Polri sudah terencana untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Dengan demikian diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat.

Lanjutnya, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru di antaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab, untuk segera menyesuaikan serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimca dan stakeholder di wilayah masing masing.

"Saya ucapkan selamat kepada AKP Roni Perangin angin, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Kutabuluh, segera beradaptasi dengan wilayahnya sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik", tuturnya.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar