BACA IKRAR DAN DUA KALIMAT SYAHADAT

Kajati Riau dan Ketua PWNU Riau Jadi Saksi Daniel Saputra menjadi Mualaf

Di Baca : 503 Kali
Ketua PWNU Riau HT Rusli Ahmad SE, Kajati Riau DR Supardi SH MH dihadiri oWakajati Riau jadi saksi Daniel Saputra menjadi seorang mualaf di Masjid Al Mizan Kajati Riau, Jumat (13/1/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Ketua PWNU Riau HT Rusli Ahmad SE bersama Kajati Riau DR Supardi SH MH dan dihadiri oleh Wakajati Riau menjadi saksi Daniel Saputra menjadi seorang mualaf. Kegiatan yang berlangsung setelah ibadah Sholat Jumat tersebut dilaksanakan di Masjid Al Mizan Kejaksaan Tinggi  Riau Jalan Sudirman Pekambaru, Jumat(13/1/2023).

Acara dipimpin Dr KH Hasyim SPdi MA, kemudian meminta kepada Daniel Saputra untuk membaca ikrar sebagai mualaf dan dilanjutkan dengan pembacaan dua kalimat syahadat.

Kepada awak media, Daniel Saputra menyampaikan harapannya setelah menjadi seorang mualaf, semoga dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, mengerti dan memperdalam agama Islam.

"Memang dari kecil saya sudah berkeinginan menjadi mualaf dan di keluarga sayapun ada yang memeluk agama Islam," katanya.

Ketua PWNU Riau HT Rusli Ahmad SE MM juga turut menyampaikan rasa bahagia atas niat tulus Daniel Saputra untuk memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

"Saya juga menyampaikan rasa bangga saya kepada Bapak Kajati Riau dan Wakajati yang bersedia menjadi saksi dari niat tulus seorang Daniel Saputra untuk menjadi seorang mualaf. Juga terima kasih saya untuk jajaran Kejati Riau dan pengurus PWNU Riau dan sekalian yang hadir untuk acara yang sangat berbahagia ini. Semoga ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad SE. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar