dikelola anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V

Pelayanan Prima Rumah Sakit Tandun PTPN V Dianugerahi Akreditasi Bintang Lima Paripurna

Di Baca : 1412 Kali
Rumah Sakit Tandun yang dikelola anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara V, PT Nusalima Medika berhasil meraih sertifikasi bintang lima paripurna dari lembaga independen KARS. Sertifikasi tersebut merupakan pengakuan atas pelayanan prima serta fasilitas l

PT Nusa Lima Medika diketahui telah melakukan ekspansi sebagai langkah memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap karyawan dan masyarakat, terutama yang bermastautin di area terpencil pedesaan serta sekitar perkebunan sawit Bumi Lancang Kuning, Riau. 

Hingga kini, total sembilan fasilitas kesehatan yang menyebar di tiga kabupaten kota di Riau telah beroperasi. Selanjutnya, pada 2023 ini sejumlah fasilitas kesehatan akan kembali dibuka untuk memperluas jangkauan masyarakat. 

Direktur PTPN V, Jatmiko Santosa turut mengapresiasi kebijakan strategis yang ditempuh anak perusahaan yang ia pimpin tersebut. Menurut sosok yang didapuk sebagai 100 Best CEO versi InfoBank itu, kebijakan tersebut sejalan dengan semangat PTPN V untuk memberikan kebaikan kepada masyarakat Bumi Lancang Kuning, Riau. (tim) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar