Pembukaan MTQ XXIII Tingkat Kabupaten Rohul Meriah

Bupati H Sukiman Berharap Lomba Seni Membaca Alquran Hasilkan Qori Berkualitas

Di Baca : 612 Kali
Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau berlangsung ramai dan meriah. Meski saat berlangsung diwarnai rintik-rintik hujan gerimis namun tidak mengurangi antusias warga, yang dipusatkan di Astaka Pematang Baih, Pasirpengaraian.

Pembukaan MTQ ini ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Bupati Rohul H Sukiman bersama Gubernur Riau yang diwakili Staf Bidang Hukum dan Kemasyarakatan Provinsi Riau Yurnalis SSos MSi, Perwakilan Kanwil Kemenag Riau, Wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi SIP, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH dan Forkompinda lainnya.

Turut juga dihadiri Sekda Rohul M Zaki SSTP MSi, Asisten I Fhatanalia Putra SSos MSi, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Rohul H Syofwan SSos, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita, Inspektur Inspektorat Rohul H Helfiskar SH MH, Camat dan Dewan Hakim.

Sebelumnya, Pembukaan MTQ diawali dengan Defile Kafilah dari 16 Kecamatan yang akan berkompetisi dalam menggemakan kalam Allah SWT. Kemudian Bupati Rohul H Sukiman juga menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua Umum LPTQ Rohul M Zaki SSTP MSi untuk direbut kembali oleh peserta MTQ XXIII 2023.

Bupati Rohul H Sukiman mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprov Riau, Panitia Penyelenggara dan semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan MTQ XXIII 2023 tingkat Kabupaten Rohul.(ary/adv)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar