pemberian apresiasi bagi karya inovasi Perangkat Daerah

FGD Sosialisasikan Innovative Award Tingkat Kabupaten Rohul 2023

Di Baca : 348 Kali
Forum Group Discussion (FGD) Sosialisasi Kegiatan Innovative Award tingkat Kabupaten Rokanhulu 2023 dilaksanakan di Convention Hall Islamic Center Rokanhulu, Rabu pagi (15/3/2023). (Foto Diskominfo Rohul)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Forum Group Discussion (FGD) Sosialisasi Kegiatan Innovative Award tingkat Kabupaten Rokanhulu 2023 dilaksanakan di Convention Hall Islamic Center Rokanhulu, Rabu pagi (15/3/2023).

Innovative Award merupakan kegiatan untuk pemberian apresiasi bagi karya inovasi Perangkat Daerah untuk terus bereksperimen dan juga berinovasi mengembangkan kreativitas-kreativitas ataupun ide-idenya untuk kemudahan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat dan juga untuk membangun budaya inovasi di Kabupaten Rokanhulu.

Acara FGD menghadirkan narasumber yakni Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappedalitbang Provinsi Eka Ariefyanto Putra SE, Peneliti Ahli Madya Bappedalitbang Riau Dr Ir Gevisioner MSi.

Dan juga turut dihadiri dari Bappedalitbang Provinsi Riau Rama Yudha Satria, Sekretaris Bappeda Rohul Arie Kurnia Arnold SSTP MSc, Perwakilan OPD, Camat dan Kepala Puskesmas Se Rokanhulu

Bupati Rokanhulu yang diwakili Asisten Administrasi Umum Edi Suherman SH mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir baik itu dari OPD, kecamatan ataupun puskesmas, dan dengan kegiatan peserta FGD dapat menjadi Inovator di tempat kerjanya masing-masing. (adv/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar