PIHAK PERTAMINA DUMAI BELUM JAWAB PERMINTAAN WARGA

Korban Ledakan, Kebakaran Kilang Pertamina Dumai Ramai-ramai Datangi Pertamina

Di Baca : 1698 Kali
Warga Dumai korban ledakan dan kebakaran Kilang Pertamina Dumai ramai-ramai datangi Pertamina Dumai minta ganti rugi, Sabtu malam (1/4/2023). Aparat polisi dari Polres Dumai memediasi warga tersebut sehingga tidak terjadi pergolakan berarti dan sedang men

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah warga yang menjadi korban ledakan dan kebakaran Kilang Minyak Pertamina Dumai, Riau berbondong-bondong mendatangi kilang Pertamina Dumai, Sabtu tengah malam (1/4/2023).

Kedatangan warga untuk meminta ganti rugi kepada pihak Pertamina atas insiden ledakan dan kebakaran kilang tersebut yang menimbulkan korban dan kerusakan prasarana di pihak warga. Saat didatangi warga di kilang itu, pihak Pertamina Dumai belum bisa menjawab tuntutan warga tersebut.

Pihak kepolisian dari Polres Dumai akhirnya langsung mengantisipasi keributan dan menenangkan warga. Ahad pagi tadi (2/4/2023) sekira pukul 08.30 WIB suasana di lokasi kejadian sudah disterilkan dan aparat berwajib memulai melakukan penyelidikan.

Sementara di Pekanbaru Ahad dinihari tadi hingga subuh tadi (2/4/2023) usai patroli keamanan dan ketertiban Kota Pekanbaru dan Sahur Polda Riau Bersama wartawan, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menegaskan api yang berkobar di kilang Pertamina Dumai Riau, yang terjadi Sabtu malam (1/4/2023) telah berhasil dipadamkan 20 menit kemudian paska ledakan sekira pukul 22.40 WIB.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar