di Depan Hotel Suite Pakar Berastagi

Dandim 0205/TK Terjunkan Persontl Timbun Jalan yang Rusak Parah

Di Baca : 621 Kali
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro terjunkan personel untuk menimbum jalan yang parah di depan Hotel Suite Pakar Berastagi, Rabu (5/4/2023).(Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Dandim 0205/TK terjukan personel untuk menimbum jalan yang rusak parah berlubang-lubang di depan Hotel Suite Pakar, Jalan Djamin Ginting Desa Raya, Kecamatan Berastagi,  Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Rabu (5/4/2023).

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro langsung perintahkan personelnya untuk menutup lubang yang menganga itu pakai batu bekas supaya aktivitas masyarakat tidak terganggu karena kerusakan jalan tersebut. 

"Tadi pagi saya lewat dari Medan ke Kabanjahe, terus saya lihat kemacetan begitu panjang, saya pun heran, apa kira - kira yang mengakibatkan kemacetan tersebut. Ternyata yang mengakibatkan kemacetan panjang itu akibat jalan di dekat Hotel Suite Pakar itu ada lubang yang besar dan pengendara pun harus hati - hati jika melintasi jalan tersebut," jelas Dandim.

"Melihat kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan, saya langsung perintahkan Danramil 03/BT untuk menutupi lubang yang menganga tersebut. Memang sangat dalam lubang itu, kalau kita tidak ekstra hati-hati saat melintas di badan yang berlubang tersebut kita bisa terjatuh di lubang itu," tambahnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar