BPJS Kesehatan Kabanjahe Gelar Konferensi Pers

BPJS Tetap Gunakan Media Massa sebagai Corong Menyampaikan Informasi

Di Baca : 691 Kali
BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe Gelar Konferensi Pers Kamis (06/4-2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe Gelar konferensi pers di Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kabanjahe Jalan Letnan Rata Perangin-angin No.14A Gang Leto,  Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Kamis (6/4/2023).

Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tetap bisa mengakses pelayanan 
khususnya yang berkaitan dengan kebutuhan administrasi kepesertaan JKN di masa libur Idul Fitri 1444 H. 

Menurut keterangan Humas BPJS Kesehatan Cabang Kabanjahe Charles Siburian bahwa pelayanan selama liburan di kantor cabang BPJS Kesehatan Kabanjahe tetap dilaksanakan tapi mungkin waktu nya terbatas dan sekarang peserta JKN cukup menggunakan NIK KTP elektronik sudah bisa berobat dimanapun dia berada di seluruh Indonesia minimal tiga kali berobat bisa tanpa harus mengambil rujukan.

Setelah selesai rapat Streaming dengan Direktur Utama BPJS Kesehatan Ghufron Mukti
Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kabanjahe Nora D Manurung menjelaskan BPJS Kesehatan bekerjasama dengan pihak Rumah Sakit Swasta maupun RSU Pemerintah, tapi juga harus melihat apakah rumah sakit tersebut memenuhi syarat/standart, kualitas, sesuai ketentuan, kalau tidak memenuhi syarat maka lihak BPJS tidak mau bekerjasama dengan pihak rumah sakit tersebut.

Kacab BPJS Kesehatan Kabanjahe Nora D Manurung mengatakan bahwa pihaknya juga tetap menggunakan media massa sebagai alat corong untuk menyampaikan informasi penting ke masyarakat, tetap terbuka dan transparan ke publik, kalau misalnya ada mau dikonfirmasi silahkan ke pihak Humas yaitu Bapak Charles. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar