KORBAN HONORER DISHUB KOTA PEKANBARU

Pembunuh Ojek Online di Danau Buatan Rumbai Ditangkap

Di Baca : 7109 Kali
Tersangka Novaldi (25) pembunuh ojek online yang juga honorer Dishub Kota Pekanbaru Deri Kurniawan (25) ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Petugas Satreskrim Polresta Pekanbaru dalam waktu singkat paska pembunuhan modus jambret perampasan sepeda motor korban, Ahad siang (9/4/2023) berhasil menangkap tersangka Novaldi (25) pembunuh ojek online Deri Kurniawan (25) yang korban juga honorer Dishub Pekanbaru dibunuh ditikam senjata tajam oleh pelaku di Dermaga 1 Danau Buatan Rumbai Pekanbaru, Riau.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi didampingi Kasat Reskrim Kompol Andre Setiawan jajaran memberikan keterangan pers tentang penangkapan itu kepada wartawan di Mapolresta Pekanbaru, Senin siang tadi (10/4/2023).

Menurutnya, suatu perkara dugaan tidak pidana dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain atau dengan sengaja merampas nyawa orang lain untuk atau pencurian yang didahului disertai atau diikuti dengan kekerasan terhadap orang atau untuk tetap menguasai barang yang dicuri mengakibatkan ada orang mati atau penganiayaan mengakibatkan matinya orang sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 atau 338 atau 365 ayat 3 atau 351 ayat 3 KUHP ini terjadi di Jalan Dermaga 1 Danau Buatan Rumbai Pekanbaru Kelurahan Sungai Ambang Kecamatan Rumbai Timur Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Waktu kejadian terjadi pada Ahad 9 April 2023 pukul 10.00 pasal disangkakan pasal 340 pasal 338 pasal 365 dan pasal 31 ayat 3 KUHP untuk korban inisial DK ini pekerjaan pegawai honorer di Dishub kota Pekanbaru sampingannya adalah pengemudi ojek online. Alamat korban Jalan Hiu Kecamatan Rumbaipesisir Kota Pekanbaru untuk tersangka N ini pekerjaan pedagang alamat Jalan Jambu Mawar Jalan Pesisir Kecamatan Rumbai Pesisir. Rumah korban dengan rumah tersangka berdekatan sama-sama tinggal di Rumbaipesisir.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, Kasat Reskrim Kompol Andre Setiawan beri keterangan pers Senin siang tadi (10/4/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar