KORBAN HONORER DISHUB KOTA PEKANBARU

Pembunuh Ojek Online di Danau Buatan Rumbai Ditangkap

Di Baca : 7140 Kali
Tersangka Novaldi (25) pembunuh ojek online yang juga honorer Dishub Kota Pekanbaru Deri Kurniawan (25) ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Sekira pukul 10.00 WIB saksi 3 sedang menuju Danau Buatan Dermaga 1 melihat satu orang laki-laki dalam keadaan lemas dan pakaian berlumur darah meminta tolong dengan saksi, selanjutnya saksi 3 menyampaikan kepada penjaga pintu masuk Danau Buatan yaitu saksi 1.

Sekira pukul 10.30 WIB saksi 1 menerima laporan dari pengunjung Danau Buatan, bahwa di TKP ada melihat 1 (satu) orang dalam keadaan pakaian berdarah dan terbaring di tepi jalan Dermaga 1, dan kemudian saksi 1 menuju TKP dan melaporkan kejadian ke Pimpinan selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Sungai Ambang Aiptu Ismerianto dan menghubungi piket SPKT Polsek Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Giat olah TKP dipimpin Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan SIK MH beserta anggota identifikasi sekira pukul 11.30 WIB mengamankan dan olah TKP, selanjutnya membawa 1 (satu) orang laki-laki dalam keadaan lemas dan pakaian penuh darah, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Polda Riau.

Sekira pukul 12.00 WIB giat olah TKP selesai, korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru guna lakukan otopsi. Setelah dilakukan penelitian forensik diketahui pelaku adalah Novaldi (25) pengakuannya tersangka terdesak ekonomi berniat merampas motor korban mau bayar utang Rp2 juta dan anak tiga orang yang mau dikasih makan.(azf
 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar