KORBAN SISWA SMPN 5 PEKANBARU

Bandit Apes, Pecah Kaca Mobil Dapat Tas Isinya Buku dan Sepatu Anak Sekolah

Di Baca : 1238 Kali
Bandit Kota Pekanbaru apes, lakukan pecah kaca mobil yang dapat tas isi sepatu dan buku anak sekolah SMP di Jalan Tiung ujung Sukajadi Pekanbaru, Riau, Senin petang tadi (10/4/2023). Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Suasana Ramadan 1444 H di Kota Pekanbaru panasnya suhu kota cukup terasa, kendati ada gerimis, diiringi pula dengan maraknya aksi bandit pecah kaca mobil yang baru saja terjadi Senin petang tadi (10/4/2023) sekira pukul 15.30 WIB.

Siswa SMPN 5 Pekanbaru Alvano Hafizurahman bersama ibunya yang singgah di salah satu rumah koleganya di Jalan Tiung ujung Sukajadi Pekanbaru, jadi korban pecah kaca mobil.

Namun bandit pecah kaca mobil Pekanbaru kali ini apes. Hanya dapat tas berisi buku pelajaran anak SMP dan sepatu sekolah yang diletakkan dalam tas di bangku tengah mobil korban di pinggir Jalan Tiung ujung Sukajadi Pekanbaru.

Namun siswa SMPN 5 Pekanbaru ini agak kalut nampaknya, polisi pakaian preman dan berpakaian dinas langsung turun di TKP.

Menurut korban Alvano, barangnya yang dicuri bandit pecah kaca mobil apes itu hanya tas berisi sepatunya dan buku-buku pelajaran SMP. Kaca mobil ibu Alvano yang dipecah sebelah kiri tengah yang kebetulan berada  sebelah kiri jalan. Sehingga bandit saat aksi tak dilihat yang laku lalang di jalan itu.

Jelang Idul Fitri 1444 H ini warga diharapkan ekstra hati-hati. Jangan sembarangan parkir kendaraan, apalagi jangan parkir di tempat rawan, sepi, dan gelap. Jangan simpan barang berharga di dalam mobil. Sudah hal biasa setiap jelang Hari Raya di Kota Pekanbaru berbagai kejahatan terjadi karena terdesak kebutuhan ekonomi, mengambil jalan pintas, karena hidup semakin susah. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar