MASYARAKAT KALAU TAK PENTING JANGAN KELUYURAN MALAM DI PEKANBARU

14 Remaja-Pemuda Riau Belajar Jadi Bandit, Begal Motor Todongkan Pisau

Di Baca : 911 Kali
Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky didampingi Kasat Reskrim Kompol Berry Juana dan Gemma menyampaikan Press Release di Mapolresta Pekanbaru, Rabu petang (19/6/2024). (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sedikitnya 14 remaja/pemuda tanggung coba-coba dan belajar jadi bandit jalanan dan membegal motor warga di kala malam saat keluyuran di sejumlah jalanan Kota Pekanbaru.

Penjahat muda ini diamankan pihak Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau.

Dalam Press Release Polresta Pekanbaru yang dipimpin Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky didampingi Kasat Reskrim Kompol Berry Juana Rabu petang (19/6/2024) para bandit jadi-jadian jalanan ini dijejerkan di depan wartawan.

Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky menjelaskan para tersangka begal motor ini berasal dari kawasan Pasirputih Kecamatan Siakhulu, Kampar, Riau tapi beraksi di jalanan Kota Pekanbaru seperti di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru berhasil membegal motor seorang muda-mudi yang baru keluar dari SPBU Jalan Arifin Ahmad untuk mengisi BBM motor.

"Para pelaku ini memepet motor warga menodongkan senjata tajam lalu dirampas sepeda motornya, motornya diambil oleh kelompok ini," kata Waka Polresta Pekanbaru AKBP Henky.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar