DISERET, DITENDANG, SEORANG WANITA MELERAI DAN CEGAH PEMUKULAN MASSA

Diduga Kawanan Begal, Pria Babak Belur Dihakimi Warga di Pasirputih

Di Baca : 651 Kali
Pria yang diduga warga adalah kawanan begal ditangkap diseret dihakimi massa di Bencahlimbat Pasirputih, Siakhulu Kampar, Riau, Kamis (20/7/2023). (Dok. warga)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang pria yang diduga warga adalah kawanan pelaku begal ditangkap dan dihajar warga hingga babak belur di kawasan Bencahlimbat Pasirputih, Kecamatan Siakhulu, Kampar, Riau, Kamis (20/7/2023).

Kemarahan warga menyusul maraknya aksi begal, jambret yang banyak jatuh korban kaum wanita korban ada yang luka ringan, luka berat, hingga meninggal dunia.

Warga menyeret memukul, menendang hingga luka-luka muka pria tak berdaya ini dan belum diketahui siapa identitas pria ini. Warga mempertanyakan mana dan siapa temanmu lainnya yang kabur itu. Saat terduga kawanan begal ini diseret, celana panjang yang dikenakan pria ini melorot.

Seorang wanita tak tega dan kasihan melihat pria ini dihakimi massa berkali-kali dan berupaya menghentikan pemukulan massa. Namun dari celah kaki lainnya tendangan kaki warga bersarang ke muka dan badan pria ini. Video viral warga ini dikomentari warga.

"Mantaptu biar untuk peringatan begal lainnya," demikian komentar warga di whatsapp. (di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar