Loading...
Di Bakso Taskurun

Pencuri Motor Dihajar Massa

Di Baca : 1082 Kali
Anto warga Harapanraya Pekanbaru pelaku percobaan curanmor ditangkap dan diamankan warga Jalan Taskurun Pekanbaru Senin (23/12/2019).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru Detak Indonesia--Seorang pria yang mengaku beralamat di Jalan Imam Munandar (dulu Jl Harapan Raya) Pekanbaru Riau Anto dihajar massa di toko bakso Jalan Taskurun Pekanbaru Senin (23/12/2019) pukul 11.30 WIB.

Anto melakukan percobaan pencurian kendaraan motor Honda BM 4530 TX milik seorang cewek yang makan bakso di kedai bakso itu.

Kronologisnya dari keterangan pedagang bakso kunci motor cewek itu tergantung di lubang stop kontak motornya karena cewek ini lupa mencopotnya. Hati-hatilah cewek pelupa begini jangan ditiru pelupanya.

Lantas entah bagaimana pelaku bisa nampak kunci motor tergantung di stop kontak motor itu dari kejauhan, dasar mata elang.

Lalu pelaku dari kejauhan yang diduga dibonceng temannya turun dari motor dan merapat kesasaran mencoba melarikan motor itu. Namun naas diketahuai oleh pemilik dan penjual bakso berteriak kencang maling pelaku diringkus bersama-sama dan babak belur di wajah pelaku percobaan curanmor.

Datang anggota FKDM Pekanbaru dan FKTM tempatan ada Ketua RT dan Bhabinkamtibmas setempat akhirnya pelaku diboyong ke Mapolsek Bukitraya Pekanbaru. (azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar