Berita Infotorial (17)

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Temu Ramah IKA FISIP UNRI

Di Baca : 1027 Kali
Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Temu Ramah Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Riau (UNRI), di Gedung Tanah Merah, Komplek Hotel Labersa, Sabtu, 15 April 2023.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sebagai seorang alumni yang tetap terus mempererat silaturahmi, Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Temu Ramah Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Riau (UNRI), di Gedung Tanah Merah, Komplek Hotel Labersa, Sabtu, 15 April 2023.

Pada agenda bersama tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni berkesempatan memberikan sambutan mewakili para alumni yang dipandang bisa memberikan semangat dan motivasi untuk mengharumkan nama almamater.

"Menjadi sebuah keharuan dan kebanggaan tersendiri bagi saya tentunya, karena saat ini dapat hadir kembali di hadapan para alumni FISIP UNRI. Dulu saya pernah menjadi bagian dari kampus ini pada 1993 di Jurusan Sosiologi. Saya yakin temu ramah yang merupakan rangkaian dari kegiatan Mubes II IKA FISIP UNRI ini tentunya menjadi sebuah momentum yang sangat berharga bagi kita semua, apalagi kegiatan ini berlangsung di bulan Ramadhan yang penuh berkah," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni ketika memberikan sambutan.

Sebagai seorang alumni, Kasmarni menyebutkan bahwa semua yang telah menimba ilmu di almamater ini memiliki hutang yang harus dibayar dengan peran masing-masing.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar