Mudik Dinanti Mudik di Hati

Mudik Gratis BUMN, PTPN V Berangkatkan 550 Pemudik ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 863 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa foto bersama pemudik yang mengikuti program Mudik Bersama BUMN 2023 diselenggarakan PTPN V. Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero ini memberangkatkan 500 pemudik ke Sumbar dan Sumut. (tim)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) yang akan segera terintegrasi ke dalam Sub Holding Palm Co, PT Perkebunan Nusantara V Riau, yang berkantor pusat di Provinsi Riau menyiapkan 12 unit bus untuk memberangkatkan 550 pemudik ke kampung halaman jelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa yang melepas langsung para pemudik di Kantor Pusat Kota Pekanbaru mengatakan ratusan pemudik tersebut menuju kampung halamannya masing-masing di dua provinsi tetangga, Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

"Senang dapat memfasilitasi bapak ibu pemudik tujuan Sumatera Utara dan Sumatera Barat," kata Jatmiko di Pekanbaru, Selasa (18/4/2023).

PTPN V menjadi salah satu penyelenggara Mudik Bersama BUMN 2023 dengan tema "Mudik Dinanti Mudik di Hati" yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia hari ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar